Rumor Tentang Windows 11



Microsoft mengatakan bahwa Windows 10 akan menjadi rilis terakhir dari sistem operasi ikonik yang terpasang di lebih dari 90% komputer.

"Saat ini kami merilis Windows 10, dan karena Windows 10 adalah versi terakhir dari Windows, kami semua masih mengerjakan Windows 10," kata Jerry Nixon, Pengembang Microsoft, di konferensi teknologi Ignite.

Alih-alih merilis versi OS baru yang sama sekali baru dan berbeda setiap beberapa tahun sekali, Microsoft menggunakan pendekatan mirip Apple untuk rilis Windows berikutnya, standarisasi pada Windows 10 karena saingannya yang berbasis di Cupertino telah melakukannya dengan OS X. Di bawah strategi baru ini , Microsoft akan memberikan perbaikan rutin pada Windows melalui pembaruan perangkat lunak.

Namun sekarang sudah beredar rumor tentang Windows 11 yang akan rilis 2019. Orang selalu senang dengan rilis baru sistem operasi, terutama dari Microsoft. Windows 11 diharapkan oleh banyak orang setelah merilis Windows 10 yang menghadirkan banyak fitur baru dan inovatif. Di sini, Anda akan menemukan beberapa konsep, rumor, dan fitur potensial Windows 11.

Berikut adalah gambar konsep Windows 11. bagaimana tampilannya?. Ini memiliki desain elegan yang terlihat menarik. Ikon menu awal memiliki logo Windows kuadrat berwarna, dan menu awal memiliki menu pencarian sederhana, di sampingnya pilihan daya. Di sidebar kiri Anda akan melihat My PC, Files, People, Internet, Settings, dan ikon lainnya.



1. Start Menu

Start Menu di Windows 10 mudah digunakan untuk tablet dan perangkat layar sentuh lainnya, namun tidak terlalu user friendly untuk desktop & laptop. Seperti yang terlihat pada gambar konsep, desain untuk start menu di Windows 11 untuk desktop dan laptop berpotensi akan berubah.


2. Better Cortona

Cortana, pengakuan suara Microsoft berpotensi akan dikerjakan oleh pengembang Microsoft agar lebih baik dan lebih user-friendly. Ada rumor yang menyebutkan bahwa 'Hey Cortana', menu start akan muncul dan Anda bisa mengucapkan pertanyaan Anda.


3. Taks Bar

Ada buzz pada task bar yang didesain ulang - aplikasi yang paling banyak digunakan akan muncul di dalamnya yang membuatnya lebih user-friendly.



Mengingat segala hal, Microsoft Windows 10 pastinya bukan OS terakhir yang akan dibuat Microsoft. Akan ada sistem operasi masa depan yang mungkin tidak disebutkan namanya di bawah seri Windows, tapi mungkin di suatu tempat di sepanjang garis 'Microsoft Quantum'. Hanya waktu yang akan memberitahu. Nantikan kabar terbaru.



Ingin mendapatkan artikel dari Rejeki Anak Rantau tanpa membuka blog ini? Silahkan masukkan e-mail anda di kolom ini, artikel yang di post Rejeki Anak Rantau akan otomatis terkirim ke e-mail anda:

0 Response to "Rumor Tentang Windows 11"

Post a Comment