Cara install microsoft office 2007


Microsoft Office merupakan paket perangkat lunak aplikasi komersial untuk perkantoran penghitung yang di lakukan oleh periusahaan Microsft. Perangkat lunak tersebut mempunyai berbagai macam program aplikasi, di antaranya adalah sebagai berikut :

  1. Microsoft Word, yaitu aplikasi pengolah kata.
  2. Microsoft Excel, yaitu aplikasi lembar kerja (spreadsheet), meliputi fitur penghitungan, grafik,tabel dan bahasa pemrograman makro yang disebut Visual Basic for Applications (VBA).
  3. Microsoft PowerPoint, yaitu aplikasi prensetasi.
  4. Microsoft Access, yaitu aplikasi pengolah basis data (database).
Perangkat lunak Microsoft Office (Ms Office) yang pertama kali dibuat adalah Ms Office 95. Pengembangan perangkat lunak tersebut terus dikembangkan dengan kemunculan Ms Office 97, Ms Office 2000, Ms Office 2003, Ms Office 2007, Ms Office 2010, Ms Office 2013, dan yang terbaru Ms Ofiice 2016.

Disini saya akan menjelaskan cara menginstall Windows 7, silahkan simak dengan baik. ok!

1. Pertama silahkan Download Ms Office 2007. Disini

2.  Setelah download silahkan buka Ms Office yang tulisan setup.exe atau setup. dan akan muncul tampilan seperti gambar dibawah



3.  Jika mendownload/membeli langsung dari microsoft akan langsung mendapatkan prodyct key tersebut. Setalah Masuk Silahkan masukkan Product Key dan klik continue 

4. Setelah itu  centang tulisan "I accept bla bla...." dan  klik continue



5. kemudian klik "Install Now"


6. Silahkan tunggu sampai proses selesai. yaa sekitar 5 samapi 10 menit lah.



7. Setelah selesai silahkan klik "close"



8. Proses Instalasi Ms Office 2007 sudah selesai. ini lah tampilannya


Ingin mendapatkan artikel dari Rejeki Anak Rantau tanpa membuka blog ini? Silahkan masukkan e-mail anda di kolom ini, artikel yang di post Rejeki Anak Rantau akan otomatis terkirim ke e-mail anda:

0 Response to "Cara install microsoft office 2007"

Post a Comment