GOM Player v2.3 terbaru



GOM Player adalah media player desktop alternatif gratis dengan berbagai fitur canggih. Perangkat lunak ini mendukung berbagai jenis file dan memberi pengguna pilihan kustomisasi yang luas. Ini juga terintegrasi dengan aplikasi mobile GOM, yang memungkinkan untuk mengendalikan media player komputer Anda menggunakan perangkat mobile Anda sebagai remote control. Populer di negara asalnya Korea Selatan, GOM sekarang pindah ke pasar berbahasa Inggris.

GOM Player mendukung berbagai jenis file, mulai dari format video biasa seperti mp4, AVI dan flv sampai Matroska, Ogg, OGM dan lainnya. Bila pemain tidak memiliki codec yang diperlukan untuk memutar file yang dipilih, maka secara otomatis akan mencari secara online sesuai kebutuhan, mengarahkan Anda ke situs di mana Anda dapat mendownload codec yang relevan. Dirancang untuk lingkungan multibahasa, media player ini juga mendukung beragam format subtitle. Anda bahkan dapat menyesuaikan tampilan sub judul untuk visibilitas maksimum. Saat menyiapkan pemain, Anda dapat memilih jenis file mana yang akan dibuka secara otomatis; Jika Anda memiliki pemutar media pilihan untuk format tertentu, Anda tidak perlu membukanya dengan GOM. Anda juga dapat menentukan kualitas output video agar sesuai dengan kebutuhan layar dan perangkat Anda. Jika Anda ingin mengambil gambar dari video, alat tangkapan layar mudah digunakan. Jika Anda ingin menonton video sambil melakukan sesuatu yang lain, Anda dapat menyesuaikan transparansi pemutar sehingga video tampak transparan di atas layar Anda.




UNDUH
(Tekan Gambar Unduk Download)

GOM Player V2.3 Terbaru (google drive)


GOM Player V2.3 Terbaru (mediafire)

Ingin mendapatkan artikel dari Rejeki Anak Rantau tanpa membuka blog ini? Silahkan masukkan e-mail anda di kolom ini, artikel yang di post Rejeki Anak Rantau akan otomatis terkirim ke e-mail anda:

1 Response to "GOM Player v2.3 terbaru"