Download VLC Media Player



VLC Media Player (umumnya dikenal sebagai VLC) adalah media player open source, portable dan cross-platform dan media streaming yang dikembangkan oleh proyek VideoLAN. VLC tersedia untuk sistem operasi desktop dan platform mobile, seperti Android, iOS, Tizen, Windows 10 Mobile dan Windows Phone. VLC juga tersedia di platform distribusi digital seperti Apple's App Store, Google Play dan Microsoft Store.

VLC mendukung banyak metode kompresi audio dan video dan format file, termasuk DVD-Video, CD video dan protokol streaming. Ia mampu melakukan streaming media melalui jaringan komputer dan untuk mentranscode file multimedia. 

Distribusi default VLC mencakup sejumlah besar perpustakaan decoding dan encoding gratis, menghindari kebutuhan untuk menemukan / mengkalibrasi plugin proprietary. Perpustakaan libavcodec dari proyek FFmpeg menyediakan banyak codec VLC, namun pemain utamanya menggunakan muxers sendiri, dan demuxers. Ini juga memiliki implementasi protokol sendiri. Ini juga mendapat perbedaan sebagai pemain pertama yang mendukung pemutaran DVD terenkripsi di Linux dan macOS dengan menggunakan perpustakaan dekripsi libdvdcss DVD.



UNDUH
(Tekan Gambar Unduk Download)

VCL 2.2.8 64 bit (google Drive)

VCL 2.2.8 64 bit (Mediafire)

VCL 2.2.6 32 bit (google Drive)

VCL 2.2.6 32 bit (Mediafire)




Ingin mendapatkan artikel dari Rejeki Anak Rantau tanpa membuka blog ini? Silahkan masukkan e-mail anda di kolom ini, artikel yang di post Rejeki Anak Rantau akan otomatis terkirim ke e-mail anda:

0 Response to "Download VLC Media Player"

Post a Comment