6 Tempat Terlarang Menyimpan Smartphone




Jaman seperti sekarang ini, ponsel adalah barang yang wajib dimiliki setiap orang, apalagi yang hobi dengan gadget & teknologi. Nah buat kamu yang punya ponsel, coba deh perhatiin artikel ini, Ternyata ponsel gak bisa ditaruh ditempat sembarangan.


1. Jangan Taruh Dalam Saku


Bagi para pria yg senang meletakkan ponsel di saku celana, sebaiknya dipikir ulang dech.. Alasannya, ponsel menghasilkan paparan medan elektrostatik & elektromagnetik yang mengakibatkan infertilitas (ketidaksuburan) lelaki.


2. Jangan Letakkan Bersama Barang Elektronik



Jangan gunakan ponsel ketika sinyal lemah dekat dengan barang elektronik berpresisi tinggi. Barang elektronik mengeluarkan medan elektonik yg tinggi yaitu, TV, oven, kulkas, dll.. Perangkat berdaya listrik tinggi dapat merusak sirkuit ponsel terbakar.


3. Jangan Tempatkan Berbarengan dengan Kunci Mobil atau Motor



Jika kamu menempatkan smartphone dengan kunci mobil atau motor di dalam saku celana, hal tersebut menyebabkan radiasi yang dihasilkan semakin kuat. Pasalnya dengan bantuan induksi kunci mobil atau motor, gelombang elektrostatik & elektromagnetik yang dikeluarkan oleh smartphone akan 'membias' ke arah yang lebih jauh.

4. Jangan Menaruh dekat Kompor



Karena sudah banyak kejadiannya, kompor meledak akibat dengan ponsel, jelas karena ponsel memancarkan radiasi yang akan meledakkan kompor gas.

5. Jangan Meletakkan berdekatan dengan yang berbahan logam



Karena Ponsel memiliki atau ada bahan yang mengandung magnet seperti speaker, maka jika ada logam magnet tersebut akan menarik logam, pastinya akan cepat rusak ponselnya jika sering beradu dengan logam.


6. Jangan Tempatkan di Bawah Bantal atau Samping Kamu ketika Tidur



Hal yang biasa dilakukan anak muda, ketika malam hari setelah BBM-an pasti menempatkan smartphone-nya di bawah bantal atau di sampingnya ketika tidur. Perlu kamu ketahui, hal tersebut dapat menimbulkan radiasi yang tidak baik bagi tubuh kamu, terutama otak kamu.
Otak itu tidak pernah tidur, pada malam hari otak hanya beristirahat. Jika waktu istirahat otak kamu rusak dengan radiasi seperti itu, tentu hal buruk akan terjadi ke depannya, sebut saja seperti Kanker Otak.



Ingin mendapatkan artikel dari Rejeki Anak Rantau tanpa membuka blog ini? Silahkan masukkan e-mail anda di kolom ini, artikel yang di post Rejeki Anak Rantau akan otomatis terkirim ke e-mail anda:

0 Response to "6 Tempat Terlarang Menyimpan Smartphone"

Post a Comment